Cari Blog Ini

Sabtu, 05 Februari 2011

Dialog Dari Langit

            Tuhan berkata kepada manusia yang akan segera di lahirkan."Takdir pertamamu telah tiba saatnya,hari ini kau dilahirkan ke alammu yang baru yaitu alam dunia".Manusia itu tampak sedih dan berkata "Sesungguhnya aku tahu bahwa tidak ada satu zat pun yang bisa mengubah ketetapanMU,tetapi aku sangat betah tinggal di alamku saat ini.Disini aku merasakan kenyamanan,kehangatan dan rasa aman yang membuatku tidak ingin kemana-mana".Tuhan kembali berkata "Ketahuilah bahwa kedatanganmu di dunia sudah di nantikan oleh banyak orang yang akan merasa senang menyambut kedatanganmu di sana".

           Manusia itu terdiam dan berkata lagi "Tetapi Tuhan,bukankah di alam dunia ada banyak kejahatan-kejahatan yang di lakukan oleh sesama manusia,mereka saling menyerang dan menindas,membuat kerusakan dan kejahatan-kejahatan lainnya.Mereka tidak memperdulikan perintah-perintahMu,bahkan banyak juga di antara mereka yang tidak mengakui keberadaanMU.Aku takut menjadi korban kejahatan mereka Ya Tuhan dan aku juga takut tersesat dan menjadi sama seperti orang-orang itu sedangkan aku tahu bahwa sesungguhnya siksa dan hukumanMu sangat pedih".

          Tuhan tersenyum dan menjawab "Kau tidak perlu khawatir,karena sesungguhnya aku sudah menciptakan dan memerintahkan seorang malaikat penjaga untuk melindungimu dari segala macam bahaya dan kejahatan yang akan mencelakakanmu,dia juga yang akan membimbingmu dengan ajaran-ajaranKu agar kau bisa merasakan keindahan hidup di dunia dan di akhiratKu kelak".Seketika manusia itu menjadi cerah raut wajahnya."Kau Sungguh Maha Penyayang Tuhanku,kalau begitu sekarang aku tidak takut lagi untuk pergi ke alam dunia".
   
         Tiba-tiba Tuhan berkata dengan nada suara yang berbeda."Tapi satu hal yang harus kau ingat baik-baik,kelak ketika kau sudah dewasa Aku sudah menetapkan adanya pergantian posisi dan tugas.Saat itu malaikat penjagamu sudah dalam keadaan yang lemah karena hampir seluruh wktu hidupnya di pergunakan untuk menjaga,merawat dan membesarkanmu.Jaga dan sayangilah dia dengan seluruh kemampuanmu,jangan sekali-sekali kau menyakitinya baik dengan ucapan atau tindakanmu.Kualitas hubunganmu dengannya akan terkait langsung dengan kualitas hubunganmu denganKU,ijinnya adalah ijinKU dan ridhonya adalah ridhoKU.jika berbuat salah kepadanya segeralah meminta maaf karena sesungguhnya selama belum ada maaf darinya untukmu,maka selama itu pula Aku tak akan membukakan pintu surgaKu untukmu".

        "Aku mengerti dan aku akan berusaha mematuhinya Ya Tuhan,lantas bagaimana aku akan bisa mengetahui dan mengenali malaikatku itu,sedangkan ketika aku baru di lahirkan aku masih berwujud bayi yang tidak mengerti dan tidak bisa melakukan apa-apa".Kata si manusia,Tuhan menjawab."Sesungguhnya malaikat penjaga untukmu itu Aku ciptakan dari golongan yang sama denganmu,dia sudah ada di sampingmu saat kau baru hadir di alam dunia sana dan siap untuk menjalankan tugasnya,kau tidak akan pernah keliru mengenalinya dan kau akan memanggil nama malaikat penjagamu itu dengan nama IBU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar